Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di SydneyFoto: Apartmen Crown

Jakarta - Pengusaha properti Australia kelahiran Indonesia, Iwan Sunito kembali melaksanakan penjualan tahap terakhir apartemen mewahnya di Sydney berjulukan Skye by Crown. Penjualan dilakukan mulai 2 November 2013.

Pada tahap pertama, 90% apartemen milik Sydney Crown Group ini telah terjual. Penjualan tahap selesai dari Skye by Crown di Sydney akan diikuti tiga jam kemudian di Hong Kong waktu setempat, dan Indonesia pada 9 November 2013.

Sejak diluncurkan Juni 2013, proyek apartemen mewah Rp 2 triliun ini telah menarik ratusan investor dan calon pemilik yang ingin membeli sebuah apartemen di kawasan gres yang menarik.

Penjualan tahap pertama apartemen Skye by Crown dikala diluncurkan ada 15 Juni mencapai lebih dari Rp 1 triliun. Setelah ketiga penthouse terjual pada ahad pertama, penjualan tahap selesai Skye by Crown akan menjadi salah satu yang paling sangat diantisipasi tahun ini.

\\\"Skye by Crown terbukti sangat populer baik bagi investor dan calon pemilik-penghuni. Kombinasi unik dari keanggunan arsitektur Skye by Crown dengan lokasi yang strategis, berhasil menarik minat ratusan calon pembeli,\\\" kata Iwan dalam keterangan pers, Kamis (17\/10\/2013).

Skye by Crown memiliki 232 unit apartemen dengan 20 lantai, sebagian besar memperlihatkan pemandangan kota, termasuk tipe studio dan apartemen dengan satu, dua dan tiga kamar tidur.

\\\"Orang-orang mengenali potensi kawasan North Sydney dan mereka dengan cepat menyadari apartemen Skye by Crown sebagai penawaran yang terbaik di kawasan tersebut, termasuk di dalamya semua aspek desain dan konstruksi. Skye by Crown memperlihatkan investasi yang solid dan menyampaikan investor iktikad diri untuk menerima pengembalian hasil investasi yang sehat,\\\" tambah Pria yang lahir di Surabaya tersebut.

Skye by Crown terletak di 211-223 Pacific Highway North Sydney, bersahabat dengan sentra pertokoan, sarana transportasi dan sentra lapangan kerja utama.

Dirancang oleh arsitek Jepang-Australia, Koichi Takada, apartemen mewah ini menampilkan foyer yang luas, kemudahan konferensi, gym di lantai teratas dan bak renang tanpa batas yang terletak di roof-top.

Desain Skye by Crown memungkinkan para pemilik apartemen menikmati pemandangan North Sydney dan The Sydney CBD, salah satu dari banyak fitur yang membedakannya dari apartmen gres lainnya di kawasan yang sama.

Penjualan tahap kedua atau terakhir dari Skye by Crown termasuk tipe studio, apartemen dengan satu kamar tidur, satu kamar tidur-plus-ruang belajar, dua kamar tidur dan dua kamar tidur apartemen-plus-ruang belajar.

\\\"Ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi konsumen yang ingin membeli sebuah apartemen di Skye by Crown,\\\" kata Sunito.

Comments

Popular posts from this blog

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes