Lippo Garap Proyek Properti Rp 3,5 triliun di Makassar

Lippo Garap Proyek Properti Rp 3,5 triliun di Makassar

Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menggarap proyek properti di Makassar, Sulawesi Selatan, senilai Rp 3,5 triliun. Proyek yang disebut St Moritz Makassar ini dibangun oleh arsitek Singapura.

Proyek world class mixed used development ini mengusung konsep All in One Place dan akan dibangun di atas lahan 2,7 hektar yang terletak di Jl. Boulevard, Panakukang, Makassar.

\\\"Proyek St. Moritz Makassar merupakan persembahan terbaru dari Lippo Karawaci untuk menjawab kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Panakukang dan sekitarnya, terhadap sebuah daerah terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional,\\\" terperinci CEO Lippo Homes, Lippo Karawaci Ivan Setiawan Budiono, dalam siaran pers, Rabu (9\/10\/2013

Ivan menambahkan, proyek ini pun dibangun atas dasar menunjukkan pasokan properti berkualitas internasional di Makassar, khususnya wilayah Panakukang.

\\\"Selain itu, St. Moritz Makassar juga menjadi sarana gres investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Panakukang, Makassar. Hingga ketika ini, sangat sulit mencari proyek pengembangan properti besar dengan standar kualitas internasional di Panakukang,\\\" tambah Ivan.

Proyek St. Moritz Makassar ini dirancang oleh DP Architects (Singapura) dan memiliki 12 in 1 integrated components yang mencakup: 51 pertokoan di menara ikonik tertinggi di Indonesia Timur, tower residensial, Lippo Hotel berkapasitas 210 suites, Lippo Mall seluas 27.000 meter persegi, Rumah Sakit Siloam berkapasitas 250 tempat tidur, Sekolah untuk 600 siswa, bioskop dengan 10 layar lebar, helipad, bak renang dan akomodasi lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura