Harga Capai Rp 350 Juta, 98% Apartemen Menteng Square Terjual

Jakarta - Sejak diluncurkan pada awal 2009 lalu, sebanyak 98 persen apartemen Menteng Square sudah terjual hingga penghujung 2010 ini. Harga apartemen berkisar antara Rp 240 juta hingga Rp 350 juta. Sementara untuk kinerja ritelnya, sebanyak 87 persen sudah terjual dan leased-mall tersewa 40 persennya.

Presiden Direktur Bahama Group, Reddy Hartadji mengatakan, kinerja nyata Menteng Square dipengaruhi oleh iklim investasi yang kondusif.

\\\"Semakin membaiknya perekonomian Indonesia yang ditandai dengan pertumbuhan nyata yang dimulai semenjak kuartal keempat 2009 dan berlanjut hingga ketika ini, telah mendorong peningkatan ajakan hunian baik yang vertikal maupun horisontal,\\\" ujar Reddy dalam siaran persnya yang dikutip detikFinance<\ strong="">, Selasa (21\/12\/2010).

Ia memperkirakan, hingga 3 tahun kedepan, ajakan akan terus meningkat. Bank Indonesia sebelumnya memproyeksikan pertumbuhan ekonomi 6,3% pada 2011 besar lengan berkuasa signifikan terhadap laju pertumbuhan.

\\\"Dengan income <\ em="">perkapita tahun 2010 telah menembus US$ 3.000 dan pertumbuhan PDB 12,8% per tahun diproyeksikan pada tahun 2015 income perkapita naik menjadi US$ 4.000, hal ini dapat mencerminkan dalam 5 tahun sebagai Golden Time untuk iklim bisnis dan usaha properti pada khususnya,\\\" terang Reddy. 

Bahama Group merupakan pengembang Menteng Square, apartemen menengah yang sudah hingga pada tahap topping off atau tutup atap pada Rabu, 15 Desember lalu. Proses pembangunannya diperkirakan rampung pada kuartal I-2012. Menteng Square terletak di Jl Matraman, Jakarta Pusat

Menteng Square merupakan pengembangan multifungsi berkonsep one stop living yang menempati area seluas 1,65 Ha. Berisi tiga tower A,B&C. Fasilitas yang melengkapinya antara lain 1604 unit apartemen, leased mall seluas 4.300 m2 di Tower B, 15 unit Office Park yang berada di Tower A, serta bak renang dan water feature di masing-masing tower.  Tower C sebagai menara terakhir, dilengkapi hotel ramah biaya (bed & breakfast hotel) yang dikelola secara profesional dengan standar bintang tiga. Terdiri atas 43 kamar dengan gaya desain modern minimalis.

Ketiga menara ini dihubungkan oleh sky bridge berupa retail lifestyle dan roof garden yang menciptakan suasana alami, asri dan nyaman tanpa menutupi kesan modern.

Sementara Bahama Group yang sudah hadir semenjak tahun 2007, ketika ini tercatat memiliki empat portofolio properti. Selain Menteng Square yang didapuk sebagai signature project-nya, terdapat Botani Square di Bogor, Jawa Barat, Menara Cawang, Jakarta Timur, dan Menara Kebon Jeruk, Jakarta Barat serta Landed House Permata Pondok Cabe, Tangerang.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura