Apartemen Soho Menteng Square Dibanderol Mulai Rp 709 Juta

Jakarta - Bahama Group membangun apartemen dengan nama Soho @ Menteng Square senilai Rp 270 miliar. Hunian tersebut dibanderol Rp 790 juta-Rp 960 juta per unit.

Presiden Direktur PT Bahama Development, Reddy Hartadji mengatakan SOHO @ Menteng Square merupakan konsep bisnis properti kontemporer small office home office yang mengkombinasikan fungsi hunian dan usaha (bisnis) dalam satu ruang berdesain kompak, praktis dan dinamis.

SOHO @ Menteng Square menempati lokasi di lantai 22 (roof floor) dari dua tower apartemen A dan B Menteng Square. Terdiri atas 36 unit dengan ukuran 57 m2 (semigross). Desain interiornya dirancang sangat kompak dengan mengadopsi gaya arsitektur modern minimalis berkonsep loft.

Hunian tersebut berada di dalam daerah pengembangan terintegrasi Menteng Square yang berkonsep one stop living di atas area seluas 1,65 Ha. Berisi tiga tower A,B, dan C. Fasilitas yang melengkapinya antara lain 1.604 unit apartemen, Food Alley\/Arcade yang terletak di lantai dasar pada seluruh tower, 15 unit Office Park yang berada di Tower A, serta bak renang di tower C.

Tower C sebagai menara terakhir, dilengkapi hotel bisnis (hotel pebisnis) yang dikelola secara profesional dengan standar bintang tiga dari operator internasional. Terdiri atas 100 kamar dengan gaya desain modern minimalis.

\\\"Ketiga menara ini dihubungkan oleh sky bridge berupa retail lifestyle dan roof garden yang menciptakan suasana alami, asri dan nyaman tanpa menutupi kesan modern,\\\" terang Reddy dalam siaran pers, Selasa (31\/1\/2012).

Menteng Square berlokasi strategis di sentra kota, tepatnya Jalan Matraman, Jakarta Pusat. Sejak dilansir perdana awal 2009 dengan harga Rp 240 jutaan, kinerja penjualan Menteng Square sangat menggembirakan. Harga nyata di pasar sekunder Rp 350 juta-Rp 450 juta.
Hingga kini, tercatat sudah 100% unit apartemen terjual. Sementara kinerja Food Alley berkonsep semi open space tersewa 75% untuk tahap I. Food Alley Tahap II akan dipasarkan setelah hand over unit apartemen pada Juni 2012. Hotel sendiri beroperasi Juni 2012.

Kinerja positif Menteng Square dipengaruhi oleh iklim investasi yang kondusif. \\\"Indonesia relatif tidak terpapar krisis finansial global. Terbukti bisnis dan industri properti tetap tumbuh dan mengalami kurva pertumbuhan antara 10-20% per tahun.
Ini dipicu oleh semakin ramahnya suku bunga pola Bank Indonesia yang turun 50 basis poin yang mendorong perbankan untuk ikut merevisi suku bunga kredit komersial mereka. Segmen pasar kami yaitu kelas menengah yang sebagian besar memanfaatkan kemudahan KPA perbankan,\\\" terang Reddy.

Situasi kondusif ini akan berlangsung, setidaknya hingga tiga tahun ke depan. Indikator-indikator ekonomi menyampaikan kinerja positif. Income per kapita di 2011 telah menembus US$ 4.000 dan pertumbuhan PDB US$ 7.019,9 (tahun 2011, data APBN 2010) per tahun lebih tinggi dan lebih cepat tercapai dari yang diprediksikan pada 2010 lalu. Saat inilah momentum sempurna untuk membeli properti dengan proyeksi investasi menjanjikan.


Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura