Lippo Banderol Apartemen St. Moritz Tebaru Rp 2,5 Miliar

Lippo Banderol Apartemen St. Moritz Tebaru Rp 2,5 Miliar

Jakarta - Setelah lima menara yang telah hadir, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) kembali menunjukkan produk terbarunya The New Presidential Suite Tower seharga Rp 2,5 miliar. Menurut Michael Riady, CEO The St. Moritz, menara Presidential yakni yang terakhir dan paling eksklusif.

The New Presidential Suite Tower pada seluruh tipenya memiliki ruang keluarga yang berbentuk bundar dan dapat menikmati view Jakarta 180 derajat.

Menara ini terdiri atas 151 unit eksklusif, masing-masing lantai hanya terdiri dari 5 unit dan 4 unit. Ukuran setiap unit mulai dari 120 m2<\ sup=""> hingga 204 m2<\ sup=""> dan bahkan ada yang berukuran 491 m2<\ sup="">.

Tipe ini dijanjikan akan memiliki double private lift. The New Presidential Suite Tower memiliki super kemudahan bak renang infinity, function room, <\ em="">dan gym area <\ em="">di roof top.<\ em="">

Riyadi menyebut, menara apartemen The New Presidential Suite Tower menjadi satu-satunya apartemen di Jakarta hingga ketika ini yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas tersebut.

New Presidential Suite memiliki fitur Jacuzzi on the sky<\ em=""> serta unit dengan konsep a boutique villa<\ em=""> yang memungkinkan penghuninya untuk menggabungkan 2 lantai sekaligus dan memiliki taman pribadi.

The St. Moritz Penthouses & Residences merupakan mega proyek senilai US$ 1,2 miliar dengan luas lahan mencapai 1 juta meter persegi yang dibangun dengan konsep global city dan berlokasi di CBD Jakarta Barat, Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura