Dijual, Rumah Milik Gianni Versace Rp 1,16 Triliun

Dijual, Rumah Milik Gianni Versace Rp 1,16 Triliun

Jakarta - Rumah mewah milik desainer Gianni Versace di Pantai Miami, Florida dijual dengan harga sampai U$ 125 juta atau sekitar Rp 1,16 triliun. Rumah yang menjadi saksi terbunuhnya salah satu desainer terkenal di dunia tersebut berjulukan Casa Casuarina.

Rumah dengan 19.000 m2 di Pantai Selatan ini mempunyai 10 kamar tidur, 11 kamar mandi, dan sebuah maha karya yang terhubung ke gerbang ialah sebuah kolam dengan panjang sekitar 54 kaki dilapisi emas 24 karat sepanjang pinggiran kolam.

\\\"Dihiasi dengan mozaik, lukisan-lukisan timbul, patung-patung, goresan pintu dan sebuah lapangan yang mengundang decak kagum,\\\" terperinci Coldwell Banker, seorang biro real estate menyerupai dilansir detikFinance<\ strong=""> dari CNN<\ em="">, Minggu (10\/6\/2012).

Versace membeli rumah tersebut pada tahun 1992 dan menghabiskan US$ 33 juta untuk merenovasi dan menambahkan improvisasi menyerupai pelebaran sayap bab selatan rumah, kolam renang dan taman.

Selain itu, barang-barang yang ada di Vila Lake Como milik Versace dijual dengan harga diskon.

Versace tertembak mati didepan pintu rumahnya pada tahun 1997, dan pembunuhnya, Andrew Cunanan percaya sudah membunuh Versace dan 4 orang lainnya sebelum Dia menembak kepalanya sendiri dilantai atas sebuah rumah kapal di Pantai Miami, daerah dimana Ia bersembunyi menghindari polisi setelah kejadian penembakan Versace.

\\\"Tahun 2000, rumah tersebut dibeli oleh Peter Loftin, beliau tidak merubah apapun pada detail rumah itu,\\\" terperinci seorang biro real estate Loftin.

\\\"Ini ialah sebuah ikon dari seorang kaya-dan terkenal yang pernah menduduki wilayah Pantai sebelah Selatan. Ini ialah salah satu properti yang diciptakan seorang jenius, sebuah seni sekaligus sebuah sejarah,\\\" tambahnya.

Agen real estate Jill Eber menambahkan Casa Casuarina ialah mahkota suplemen dari sebuah real estate mewah.

Rumah tersebut dibangun pada tahun 1930 oleh seorang arsitek, philantropis, penulis, dan politisi Alden Freeman, desain dari rumah tersebut terinspirasi dari rumah tertua yang pernah ada di bab barat Hemisphere.

Tertarik membeli rumah tersebut?

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura