Pengusaha Properti Indonesia Jual Apartemen di Australia Rp 10 Miliar

Pengusaha Properti Indonesia Jual Apartemen di Australia Rp 10 Miliar

Jakarta - Crown International Holding Group menyampaikan apartemen mewah untuk konsumen Indonesia yang dibanderol mulai harga Rp 3 miliar hingga Rp 10 miliar per unit. Crown Internation merupakan milik pengusaha properti asal Surabaya, Iwan Sunito.

Dengan project Apartemen V by Crown ini, Crown Group menyampaikan konsep hunian vertikal 27 lantai berlokasi di kota Parramatta, New South Wales Australia.

CEO Crown Group, Iwan Sunito menjelaskan, pihaknya ketika ini serius membidik investor asal Indonesia untuk berinvestasi atau membeli
properti karya Crown Group di Australia.

\\\"(Proyek) Apartemen senilai Rp 3 triliun ini menetapkan standar gres dalam desain dan kualitas dan akan menampilkan sekitar 500 apartemen mewah dan kemudahan bergaya resor termasuk bak renang, gym, dan kemudahan konferensi,\\\" tutur Iwan kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Jumat (30\/11\/2012).

Iwan yang kelahiran Surabaya dan ketika ini menetap di Australia menjelaskan, Apartemen V by Crown yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia akan membidik para pelajar dan investor.

Nantinya, setiap hunian akan dibanderol mulai harga Rp 3 miliar hingga Rp 10 miliar serta siap huni mulai tahun 2015.

\\\"Parramatta mulai harga Rp 3 miliar-Rp 10 miliar atau US$ 300.000 (Australia) hingga US$ 1 juta. Ada studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom,\\\" tambahnya.

Selain itu, Iwan menjelaskan selama empat tahun terakhir, properti yang dijual oleh Crown Group di daerah Sydney Australia mengalami
peningkatan perembesan dari pembeli asal Indonesia ialah tumbuh rata-rata sekitar 30% per tahun.

\\\"Sekarang growing 30% sangat cepat, tidak jauh dari perkembangan ekonomi Indonesia yang solid, banyak bawah umur dikirim sekolah ke
Australia. 1 hingga 2 tahun kedepan kuliah Australia, sudah mikirin rumah. 50% orang Indonesia yang sekolah di Australia sekolah di Sydney,\\\" paparnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura