Apartemen di Pasar Baru Rp 1,6 Miliar Ini Masuk Ring I Istana Negara

Apartemen di Pasar Baru Rp 1,6 Miliar Ini Masuk Ring I Istana Negara

Jakarta - Apartemen dan Hotel Pasar Baru Mansion yang dibangun di atas tanah Esking Plaza yang terbakar pada tahun 70-an. Zona apartemen yang dibanderol Rp 500 juta-Rp 1,6 miliar tersebut masuk dalam pengamanan ring I Istana Negara.

\\\"Tempat kami berada di ring 1 wilayah pengamanan Istana Negara. Ini yang tidak dimiliki oleh apartemen yang lain,\\\" ungkap GM Marketing Pasar Baru Mansion Ratdi Gunawan kepada detikFinance<\ strong=""> di Restoran Shangrilla Palace, Senin (10\/12\/2012).

Selain itu menurut penuturan Gunawan ada beberapa keuntungan lain yang ditawarkan kepada calon pembeli. Ia menuturkan Apartemen Pasar Baru Mansion dibangun di atas lokasi yang sangat premium, di tengah sentra bisnis Pasar Baru, bersahabat dengan sentra pemerintah dan dikelilingi oleh hotel bertaraf internasional. Pasar Baru Mansion juga dapat diakses dengan mudah melalui transportasi publik menyerupai kereta maupun bus TransJakarta.

\\\"Ada hotel Alilla, Borobuddur, Redtop, Golden Boutique yang menerangkan ajakan pada Pasar Baru Mansion semakin tinggi. Dapat diakses dengan mudah melalui Stasiun Gambir, Stasiun Juanda dan Halte Busway,\\\" tuturnya.

Unit apartemen yang ketika ini telah terjual 60% dan harganya akan naik 5% per 1 Januari 2013. Apartemen ini memiliki konsep lifestyle dan hotel berbintang empat. PT Trikarya Idea Sakti sebagai pengelola Pasar Baru Mansion mempersiapkan lahan parkir yang dapat menampung 500 mobil.

\\\"Konsep lifesyle yang kami alokasikan 2 lantai mall ini nantinya ada cafe, resto, dan supermarket yang memudahkan para penghuni apartemen memenuhi kebutuhan setiap harinya. Ada kolam renang dan tentatif garden di lantai 7. Kami juga telah sediakan lahan parkir yang mampu menampung 500 mobil,\\\" terperinci Gunawan.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura