Oesman Sapta Odang Punya Hotel Mewah dengan President Suite Terbesar di Dunia

Oesman Sapta Odang Punya Hotel Mewah dengan President Suite Terbesar di Dunia

Jakarta - Pengusaha nasional Oesman Sapta Odang pemilik OSO Grup punya hotel bintang 5 dengan kamar president suite terbesar di dunia. Kamar super mewah itu berada di The Stones Hotel, Legian, Bali.

President suite terbesar di dunia ini kabarnya memiliki luas 1.900 meter persegi, yang terdiri dari tiga lantai. Oeman mengatakan pengoperasian hotelnya ini dilakukan oleh jaringan pengelola Marriott yaitu Autograph Hotel Collection.

\\\"Dari sekian orang yang sering menggunakan president suite<\ em="">, kata mereka ini terbesar di dunia,\\\" kata Oesman kepada detikFinance <\ strong="">di The Stones Hotel, Rabu (12\/12\/2012)

Menurut Oesman legalisasi itu setidaknya keluar dari ekspresi para top administrasi perusahaan yang biasa mencicipi kemudahan president suite <\ em="">di banyak sekali hotel dunia.

\\\"President suite<\ em=""> disini tiga lantai,\\\" katanya.

Fasilitas ruangan khusus ini terkoneksi dengan lift khusus, juga dilengkapi dengan empat kamar tidur luas, kawasan makan, balkon dan perpustakaan. Selain itu ada kemudahan bak renang dan helipad.

The Stones memiliki 308 kamar, tarifnya berkisar US$ 160-400 per malam. Namun untuk ruangan president suite<\ em="">, pihak administrasi merahasiakannya.

Setiap kamar dilengkapi dengan televisi LED 42 inchi, shower, Wifi dan lainnya. Juga ada kemudahan menyerupai ballroom<\ em=""> sampai meeting room<\ em="">.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura