Permintaan Apartemen di Bogor Bakal Naik 15% Tahun Depan

Permintaan Apartemen di Bogor Bakal Naik 15% Tahun Depan

Jakarta - Pengembang Binakarya Propertindo Group (BPG) memprediksi usul hunian vertikal khususnya apartemen di daerah penyangga khususnya wilayah Bogor akan terus meningkat. Peningkatan diperkirakan sebesar 15% pada tahun 2013 mendatang dibanding dengan tahun 2012.

Demikian disampaikan oleh CEO BPG, Go Hengky Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21\/12\/2012)

Menurutnya tren dari hunian vertikal ketika ini ialah wilayah penyangga Jakarta menyerupai Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Khusus daerah Bogor masih akan terus tumbuh, walaupun masih banyaknya ketersediaan lahan dibanding dengan Jakarta.

Hengky mengatakan wilayah Bogor ketika ini juga berkembang sangat pesat alasannya ialah Bogor tak lagi hanya dikenal sebagai tujuan wisata dan salah satu pusat pendidikan,namun juga sebagai tempat meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE).

Untuk itu pihaknya menyebarkan Bogor Valley Condotel, sebuah perpaduan konsep hotel dan apartemen hak milik strata title dalam satu daerah yang lokasinya berada di arteri pusat bisnis Bogor yang terdepan yaitu jalan Sholeh Iskandar. Untuk mencapai Bogor Valley Condotel, dari arah Jakarta lewat tol Jagorawi, bisa keluar di pintu tol Sentul Selatan tanpa perlu memasuki kota Bogor.

Proyek dibangun di atas lahan seluas 0,6 hektar ini juga dilalui angkutan umum 24 jam dan memiliki akomodasi super lengkap,mulai dari bak renang anak maupun dewasa,taman bermain anak,barbeque area,jogging track,hingga sky garden.

Menurutnya beberapa kalangan yang ingin memiliki investasi properti yang dapat dihuni,apartemen akan lebih cocok alasannya ialah selain menjadi sarana berinvestasi dapat juga ditempati sendiri maupun disewakan.

Sedangkan bagi masyarakat yang murni ingin berinvestasi,kondotel yang akan dilirik alasannya ialah nantinya return of investment (ROI) bisa diperoleh tanpa harus memikirkan pengoperasian unit yang telah dibeli.

\\\"Kami berupaya melihat potensi market untuk produk apartemen dahulu.Pada ketika kami melaksanakan test market,kami telah mendapatkan pemesanan 75% dari total unit yang ditawarkan.Saat ini kami sedang dalam tahap pemancangan dan terus akan menjalankan proses pembangunan sesuai jadwal yang telah kami rencanakan”,ungkap Endang Susilomurti, Head of Corporate Communication BPG ketika ditemui di Jakarta.

Apartemen dan kondotel ini mulai dengan harga 200 jutaan, untuk tipe studio, Rp 300 jutaan untuk tipe 2 BR dan Rp 400 jutaan untuk tipe 3 BR. Bogor Valley Condotel juga menyediakan banyak sekali macam cara bayar sesuai dengan kemampuan, mulai dari cash keras,cash bertahap 24 kali tanpa bunga hingga kredit pemilikan apartemen (KPA).

Bogor Valley Condotel akan memiliki 3 tower yaitu 2 tower untuk apartemen dan 1 tower hotel yang kesemuanya dirancang untuk memiliki view terbaik yaitu Gunung Salak,Pancar dan Hambalang.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura