Sinar Mas Jual Rumah Mewah Rp 2,5 Miliar di Cibubur

Sinar Mas Jual Rumah Mewah Rp 2,5 Miliar di Cibubur

Jakarta - Sinar Mas Land menyampaikan perumahan gres di Kota Wisata Cibubur melalui cluster Livingston. Rumah tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1 miliar sampai Rp 2,5 miliar.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, cluster Livingston berada pada areal lahan seluas 6,6 hektar dan dibangun dengan konsep desain bangunan Tropis Minimalis bernuansa hijau.

\\\"Rumah pola cluster Livingston sudah mampu dilihat pada 2 Desember 2012, dengan dibukanya rumah pola tipe 129\/144, 201\/220, 256\/240 dan 309\/330. Tipe lain yang ditawarkan cluster pribadi ini diantaranya Type 157\/162 dan 175\/180. Kami berharap dengan pembukaan ini, rasa penasaran customer terhadap kenyamanan yang ditawarkan cluster Livingston mampu terjawab,\\\" tutur Ishak dalam siaran pers, Rabu (12\/12\/2012).

Cluster tersebut, ujar Ishak, dilengkapi beragam kemudahan pendukung, di antaranya Taman Livingston seluas 3.000 m2 yang sudah dilengkapi dengan Balai Warga, Children Playground, Jogging Track , Basket 3 on 3, Jalur Refleksi serta Fitness Outdoor.

Tersedia pula Feeder Busway, Bus Intra di dalam tempat Kota Wisata dengan tujuan cluster-cluster maupun pusat bisnis sebagai penunjang terusan transportasi. Hal ini semakin komplit dengan adanya Mini Bus Kota Wisata ke Bandara Soekarno Hatta (PP).

Ishak memaparkan, pembeli Kota Wisata rata-rata ialah end usser dan banyak juga pembeli dari perumahan sekitar Kota Wisata, dengan target pembeli masyarakat kalangan menengah ke atas.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura