Wuih, Senayan City Punya Kolam Renang Ala Marina Bay Sands

Wuih, Senayan City Punya Kolam Renang Ala Marina Bay Sands

Jakarta - Senayan City ternyata tidak hanya sentra belanja yang menyediakan aneka macam kebutuhan dan hiburan, tetapi di atas bangunan berlantai 8 ini juga ada bak renang \\\'di atas langit\\\' ala Marina Bay Sands, Singapura.

Hal tersebut ibarat diungkapkan Chief Executive Offiicer (CEO) Senayan City Handaka Santosa dikala detikFinance<\ strong=""> diajak berkeliling mal tersebut, Selasa (5\/2\/2013).

\\\"Di lantai 8 ini, kita bangkit taman, banyak pohon kelapa, dan pepohonan lainnya, ada lapangan tenis, ada sentra kebugaran (fitnes), taman bermain,\\\" kata Handaka.

Tidak hanya itu saja, di lantai 8 ini ada yang istimewa juga, ada bak renang layaknya di Hotel Marina Bay Sands, Singapura.

\\\"Ini yang spesial, ada bak renang ibarat di Marina Bay, keren gak? Berenang di sini kita disuguhi pemandangan indah, terlihat juga gedung-gedung tinggi di Jakarta, di depannya ada pemandangan lapangan golf yang hijau, asyik berenang di sini,\\\" pamer Handaka.

Namun sayangnya, bak renang ini tidak dibuka untuk umum, untuk masuknya pun harus melewati aneka macam pintu yang dijaga ketat petugas keamanan.

\\\"Namun bagi penghuni apartemen di sini dan anggota fitnes mampu menggunakan akomodasi ini sepuasnya,\\\" tandas Handaka.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura