Orang Kaya Medan Dibidik Jadi Pasar Apartemen Rp 9 Miliar di Sydney

Orang Kaya Medan Dibidik Makara Pasar Apartemen Rp 9 Miliar di Sydney

Medan - Para orang berduit di Medan, Sumatera Utara (Sumut) menjadi target pasar pengembang properti di Australia ialah Crown International Holdings Group. Crown yang merupakan perusahaan milik Iwan Sunito, pengembang properti asal Indonesia menunjukkan apartemennya Rp 9 miliar di tempat utama Kota Sydney, Australia.

Head of Sales Indonesia Crown International Holdings Group, Nugroho Soesanto mengatakan Indonesia menjadi target besar pasar properti yang digarap Crown di Sydney. Pembeli asal Indonesia berada di posisi kedua setelah China. Warga Medan yang selama ini diketahui banyak memiliki apartemen di Singapura dan Malaysia, dipandang menjadi pasar yang menjanjikan.

\\\"Saat ini ada kita tengah membangun tiga proyek dengan jumlah sekitar 1.500 apartemen. Kami memperkirakan ada 100 unit yang akan dibeli oleh pembeli dari Indonesia, termasuk dari Medan ini,\\\" kata Nugroho dalam keterangan pers, di Hotel Grand Aston, Jalan Balai Kota, Medan Selasa (5\/3\/2013)

Dalam pemasaran ini apartemen ini, Crown yang merupakan perusahaan properti yang didirikan arsitek asal Indonesia Iwan Sunito, menggandeng Ray White. Ray White akan menggelar bazar di Medan untuk pembeli potensial. Perusahaan ini juga nantinya yang akan menangani proses sampai pembeli menerima akta kepemilikan apartemen.

\\\"Semula kami menargetkan sekitar 15 unit untuk pembeli dari Medan, namun setelah melihat minat yang tinggi dalam bazar di Surabaya, kami optimis akan bisa melepas 21 unit apartemen,\\\" kata Alex Wilando, pimpinan Ray White AWG.

Ketiga proyek apartemen yang ditawarkan itu masing-masing V by Crown, kemudian Viking by Crown dan Top Ryde City Living. Seluruhnya berada di sekitar sentra kota Sydney, dan hanya terpaut antara 5 sampai 10 kilometer dari Sydney Opera House dan Harbour Bridge, dua landmark kota tersebut.

Apartemen mewah dengan pilihan jumlah kamar satu, dua dan tiga ditawarkan dengan harga variatif. Mulai dari Rp 5 miliar, Rp 7 miliar sampai Rp 9 miliar. Dengan harga ibarat itu, akomodasi yang didapat layanan kelas bintang lima, ibarat bak renang, gym dan akomodasi konferensi.

\\\"Harga properti yang terus naik di Sydney, membuat kepemilikan apartemen menjadi investasi yang sangat berharga,” kata Haig Conolly Director of Sales & Marketing, Crown International Holdings Group.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura