Ahli Fengshui: Yang Bilang Lokasi Tusuk Sate Terlarang Itu Enggak Bener

Ahli Fengshui: Yang Bilang Lokasi Tusuk Sate Terlarang Itu Enggak Bener

Jakarta - Anggapan kalau lokasi tusuk sate merupakan lokasi keramat yang harus dihindari tidak berlaku bagi Master of Fengshui Art Indonesia Yohan Suyanha. Menurutnya, anggapan itu hanya ketakutan saja dan tidak berdasarkan studi ilmiah.

“Tusuk sate enggak ada masalah. Itu mitos saja. Kaprikornus yang bilang negatif itu enggak bener. Rumah saya di lokasi tusuk sate di tempat Muara Karang dan enggak ada apa-apa,” kata Yohan dikala dihubungi detikFinance<\ strong="">, Jumat (12\/4\/2013).

Yohan menjelaskan, yang terpenting dari sebuah bangunan yaitu bukan lokasinya tetapi tergantung desain dan arah derajat pintunya.

“Yang penting arah derajat pintu jadi tergantung pintunya. Enggak usah lokasi tusuk sate, lokasi lain pun kalau arah pintunya enggak bener, enggak sesuai ya itu duduk perkara jadi yang penting itu arah pintunya bukan tusuk satenya,” terangnya.

Dia menambahkan, lokasi tusuk sate dianggap sebagai lokasi terlarang alasannya yaitu letaknya yang menghadap pada seluruh arah jalan yang ditakutkan ada kecerobohan pengguna jalan.

“Cukup dikasih lampu maksimalis yang ekstrim jangan minimalis sehingga terang, kalau mau nabrak kan ngeliat lampu terang enggak jadi nabrak. Rumah tergantung arah derajat pintunya, kalau pintunya arahnya indah ya enggak masalah,” kata Yohan.


Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura