Apartemen Singapura Rp 17,5 M Rancangan Desainer Ferrari Dijual di Indonesia

Apartemen Singapura Rp 17,5 M Rancangan Desainer Ferrari Dijual di Indonesia

Jakarta - Desainer terkenal asal Italia yang mendesain kendaraan beroda empat Ferrari, Paolo Pininfarina, kini tengah merancang sebuah gedung mewah di Singapura seharga minimal Rp 17,5 miliar.

Pininfarina didaulat untuk merancang sebuah apartemen 104 unit hunian yang dinamai Ferra untuk Far East Oganization Singapura. Mulai ahad ini, properti tersebut akan mulai dipasarkan di Indonesia.

Seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima detikFinance, Jumat (26\/4\/2013), Dalam merancang apartemen mewah ini, Pininfarina akan mengaplikasikan atau menyadur sebagian apa yang telah dia lakukan dikala mendesain kendaraan beroda empat Ferrari dan mobil-mobil mewah lainnya.

Contohnya, desain balkon merujuk pada desain celah-celah (perforasi) yang terdapat di grill Ferrari, menambahkan sebuah kedalaman pada fasad bangunan. Lanskap bangunan ini memancarkan gambaran kecepatan dan ketidakstabilan (fluiditas) dari sebuah trek balap, menyerupai yang digambarkan oleh teralis yang membentang dari bak renang yang berada di lantai dua, mengalir turun ke fitur air di jalan masuk.

Selain itu, yang menarik dari bangunan ini adalah, sebuah nuansa feminin dan maskulin yang menyatu. Kontur halus berliku yang berasal dari eksterior merah bangunan, menunjukkan sentuhan feminim yang terintegrasi dengan mulus pada eksterior hitam yang kontras sehingga terkesan lebih maskulin.

Ferra yaitu salah satu properti yang dibangun oleh pengembang Far East Organization yang sangat mewah. Apartemen ini merupakan properti keempat yang akan dipasarkan dengan harga US$ 2.910 atau Rp 27,6 juta per kaki persegi atau mulai dari US$ 1,85 juta atau Rp 17,5 miliar untuk sebuah unit seluas 732 kaki persegi (68 meter persegi).

Apartemen ini memiliki 22 lantai dalam 1 tower (menara). Jumlah unit yang dipasarkan sebanyak 102 hunian dengan luas 732 hingga dengan 893 kaki persegi dan 2 penthouse dengan luas 2.013 kaki persegi.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain ialah, Lounge Area, Paviliun BBQ, Jacuzzi, 40 meter Kolam renang, Juice Bar, Fasilitas Kebugaran, Paviliun makan, Lounge Area, Function Room, Juice Bar, Jacuzzi, Aqua Gym dengan Waterwall, dan Spa dilengkapi dengan Jacuzzi.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura