Rumah Mewah Rp 140 Miliar yang Pernah Disewa Kim Kardashian Dijual, Berminat?

Rumah Mewah Rp 140 Miliar yang Pernah Disewa Kim Kardashian Dijual, Berminat?

Jakarta - Siapa sih yang tidak mengenal keluarga Kardashian? Apalagi Kim dan saudari perempuannya, Khloe dan Kourtney Kardashian yang terkenal seksi dan cantik.

Hampir semua orang mengenal mereka lewat berita-berita gosip terbaru yang tersebar luas di media-media dunia. Anda mampu lihat wajah mereka yang terpampang di banyak sekali cover majalah terkenal dan banyak sekali program TV Amerika.

Di daerah Miami, tepatnya di daerah teluk Biscayne yang terkenal dengan keindahannya itu, terdapat sebuah rumah besar berjulukan “Palazzo di Mare-Palace of The Sea” (Istana Laut) yang pernah disewa oleh Kim dan Kourtney dalam rangka syuting program reality show di TV Amerika yang berjudul “Kourtney and Kim Take Miami”.

Nah, kini rumah mewah bergaya Mediterania yang pernah ditinggali oleh Kim dan Kourtney akan dijual oleh biro properti The Jills (Jill Hertzberg & Jill Eber) dengan harga yang lumayan fantastis, ialah sekitar 14,5 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp 140,8 miliar. Wah, dengan harga semahal ini kira-kira kemudahan apa saja ya yang mampu ditawarkan kepada calon penghuni barunya?

Penampilan Luar Rumah Ini Terlihat Begitu Mewah dimana Berada Tepat Menghadap Lautan Miami dan Dikelilingi Oleh Taman Tropis yang Dipenuhi Pohon Kelapa, Palem dan Tanaman Khas Mediterania Lainnya

Rumah besar nan mewah ini memang mampu dibilang sangat luar biasa, tak heran bila Kim dan Kourtney Kardashian yang berselera tinggi menyewa rumah ini sebagai tempat tinggal sementaranya di Miami selama masa syuting program reality show di channel E! tersebut.

Bayangkan, Anda mampu memarkir sampai 10 buah kendaraan beroda empat di garasinya yang besar dan luas. Selain itu Anda juga mampu menikmati kenyamanan luar biasa ketika berenang di sebuah bak infinity pool yang pribadi menghadap ke lautan Miami. Hebatnya pada bak renang tersebut juga terdapat pencahayaan menggunakan lampu LED warna-warni underwater dan juga satu set speaker underwater lho yang mampu menyemarakkan suasana pesta di area sekitar kolam.

Di lantai dua terdapat ruang khusus untuk pijat dan juga dek khusus untuk berjemur. Dari dek tersebut Anda mampu menikmati pemandangan cantik sekitar rumah yang sangat menenangkan.

Pada rumah seluas 1500 an meter persegi ini, terdapat 8 buah kamar tidur, 11 buah kamar mandi dan sebuah guesthouse atau rumah khusus tamu. Selain itu terdapat juga sebuah dok atau pelabuhan kecil khusus lengkap dengan kemudahan boatlift atau pengangkat kapal otomatisnya. Rumah ini juga menyediakan perpustakaan nyaman bagi Anda yang senang menghabiskan waktu untuk membaca buku kesayangan.

Pada ruang keluarga juga tersedia sebuah TV dengan besar layar 80 inch lho, lengkap dengan sound system nya. Bagaimana? Anda tertarik untuk menginvestasikan uang Anda pada rumah mewah ini?

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura