Apartemen Seharga Rp 200 Jutaan di Serpong Laris Terjual

Apartemen Seharga Rp 200 Jutaan di Serpong Laris Terjual

Jakarta - Pengembang perumahan PT Mitra Sejati Makmur sedang menyelesaikan pembangunan apartemen di tempat Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Tiga tower apartemen yang sedang dibanderol Rp 200-350 juta\/unit, hampir seluruhnya laku terjual.

Marketing Director PT Mitra Sejati Makmur Thomas Go mengungkapkan, pembangunan tower pertama telah rampung 85%, tower kedua rampung 30% sedangkan tower ketiga telah rampung 20%. Meski demikian, hampir seluruh unit sudah laku terjual.

\\\"Saat ini 1.200 unit sudah laku terjual, dari total seluruhnya 1.420 unit. Tinggal tower 3 yang sisa 230 unit,\\\" kata Thomas ketika press conference Topping Off Apartment Serpong Greenview di Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (31\/5\/2013).

\\\"Bulan November kita proses serah terima, dan dilanjutkan bulan Juli tahun 2014,\\\" imbuhnya.

Dibangun di atas lahan seluas 11.234 meter persegi, setiap tower terdiri dari 18 lantai, untuk 2 lantai teratas dipergunakan sebagai sky garden dengan mengusung tema dari nama apartemen ini yakni Serpong Greenview.

Pembayaran mampu dilakukan dengan 3 cara yakni KPA, tunai atau dengan mekanisme ballon payment. \\\"Pembayaran kita bertahap 24 kali KPA, tunai, ballon payment di mana DP (Down Payment) nya 20 bulan, pada terakhir ia bayar cash atau KPA,\\\" lanjutnya.

Tipe dari apartemen ini meliputi 4 jenis yakni tipe studio dengan luas 21,5 meter2, one bedroom dengan luas 24,5 meter2, two bedroom dengan luas 32,2 meter2, dan two bedroom corner dengan luas 40 meter2.

\\\"Kita membidik pembelinya pertama orang renta dari calon mahasiswa. Mereka dari beberapa daerah, Kedua ialah profesional, pegawai pemerintah atau profesional yang bekerja di jalur TB Simatupang atau di daerah Serpong,\\\" katanya.

Fasilitas yang ditawarkan pun bermacam-macam dan tergolong cukup lengkap. Proyek yang memakan investasi sebesar Rp 200 miliar ini akan dilengkapi bak renang, restoran, cafe, jogging track, sentra bisnis dan lain-lain.

\\\"Juga ada fiber optik. Di mana seluruh unit apartemen sudah termasuk jaringan fiber optik. Dengan adanya itu di masing-masing unit kita sudah memperlihatkan media entertainment yang 3 in one. Karena dari 1 kabel itu kita memperlihatkan tv konten, internet dan telephone itu dari satu kabel saja,\\\" kata Dirktur Utama PT Mitra Sejati Makmur Eric Widjaja.

Apartemen yang terletak di Jombang Raya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten ini merupakan proyek properti yang dibangun perusahaan pertama di Indonesia. Sebelumnya pengembang ini juga telah melancarkan bisnisnya di Singapura.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura