Orang Indonesia Buru Hunian Ferrari di Singapura

Orang Indonesia Buru Hunian Ferrari di Singapura

Singapura - Orang Indonesia telah duduk sebagai tiga besar konsumen properti di Singapura. Mereka tak hanya mengincar properti kelas bawah. Desain elegan dengan harga mahal turut menjadi sasaran pembelian, salah satunya hunian mewah ala desainer Italia, Paolo Pininfarina yang mendesain<\ span=""> kendaraan beroda empat Ferrari.

\\\"Pasar Indonesia sangat responsive. Kami bahkan sudah menjual produk yang didesain oleh Fera (desainer Ferrari) dan sudah ada banyak antusias,\\\" ujar Executif Director Far East Organization Chia Boon Kuah saat ditemui di Hotel Oasia, Sinaran Drive 8th, Singapura, Rabu (22\/5\/2013).

Far East Organization ialah pengembang properti terbesar di Singapura yang menunjukkan apartemen langsung didesain oleh Paolo Pininfarina, desainer kendaraan beroda empat Ferrari. Apartemen hunian ini yang diberi nama Fera ini, dirancang dengan model khas Ferrari dengan 104 unit.

Apartemen khas dengan ala Ferrari dengan desain sporty, classy, dan langsung yang terletak tak jauh dari sector perbelanjan Orchard Hill, yakni distrik 9 Leoni Hill. Fera akan diisi dengan 102 hunian dengan luas 732 hingga dengan 893 kaki persegi dan 2 penthouse dengan luas 2.013 kaki persegi dalam 22 lantai di satu tower.

Pasaran harga dibuka dari harga US$ 2.910 atau Rp 27,6 juta per kaki persegi atau mulai dari US$ 1,85 juta atau Rp 17,5 miliar untuk sebuah unit seluas 732 kaki persegi (68 meter persegi). Fasilitas yang ditawarkan berupa Lounge Area, Paviliun BBQ, Jacuzzi, 40 meter Kolam renang, Juice Bar, Fasilitas Kebugaran, Paviliun makan, Lounge Area, Function Room, Juice Bar, Jacuzzi, Aqua Gym dengan Waterwall, dan Spa dilengkapi dengan Jacuzzi.

Far East menargetkan pembeli asal Indonesia alasannya pada penjualan produk sebelumnya, yakni The Scotts Tower (TST), pembeli asal Indonesia mencapai 60%. Hunian yang berada di distrik 9 yang berlokasi persimpangan antara Scotts Road dan Cairnhill Road.

Apartemen dengan harga mulai S$1,8 juta ini untuk kepemilikan 103 tahun laris manis kolam kacang goreng. Hunian ini sudah dipasarkan semenjak 2011. \\\"Selama ini orang Indonesia ialah keymarket. Pembeli asal Indonesia berkepentingan untuk tinggal maupun berinvestasi. Indonesia is so wealthy, you know,\\\" imbuhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura