Orang-orang Kaya Bandung Jadi Pasar Apartemen Mewah di Sydney

Orang-orang Kaya Bandung Makara Pasar Apartemen Mewah di Sydney

Bandung - Pengembang properti asal Australia, Crown Group meluncurkan proyek Skye by Crown, Sydney Australia. Apartemen Skye by Crown menyasar masyarakat kelas atas Indonesia, antaralain yang tinggal di Bandung. Rencananya peluncuran akan dilakukan di Grand Hyatt Ballroom Jakarta, Minggu (30\/6\/2013)

Skye by Crown telah diluncurkan di Sydney, Sabtu (15\/6\/2013) lalu dengan total penjualan lebih dari Rp 1 triliun dalam satu hari. Proyek apartemen mewah ini berniai Rp 2,25 triliun.

\\\"Dengan seruan yang sangat besar lengan berkuasa dari Indonesia, saya bersemangat untuk melaksanakan perjalanan ke Jakarta dengan tim kami untuk secara pribadi meluncurkan proyek kelas dunia ini. Kami telah menyiapkan beberapa unit apartemen khusus untuk peluncuran Skye by Crown di Indonesia,\\\" ujar CEO Crown Group Iwan Sunito, dalam jumpa pers yang digelar di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (26\/6\/2013).

Iwan menjelaskan, para calon pembeli dan investor di Indonesia akan mendapat kanal langsung untuk memilih apartemen premium Skye by Crown yang khusus disediakan bagi masyarakat yang melaksanakan transaksi pembelian di Indonesia.

\\\"Masyarakat Indonesia salah satu investor yang paling cerdas di dunia. Kebanyakan mereka ingin membeli apartemen di tempat yang menguntungkan. Seperti yang bersahabat dengan perkantoran, transportasi, sentra perbelanjaan dan lainnya,\\\" jelasnya.

Iwan mengatakan, apartemen yang akan dijual untuk pasar Indonesia terdiri dari banyak sekali macam ukuran. Mulai dari tipe studio sampai ukuran besar.

\\\"Desain Skye by Crown menyampaikan tema dari North Sydney dan sentra Kota Sydney. Salah satu dari banyak fitur yang membedakannya dari apartemen lainnya di lokasi yang sama,\\\" katanya.

Skye by Crown dirancang oleh arsitek terkenal di dunia, Koichi Takada. Skye by Crown akan menampilkan 232 unit apartemen dengan 20 lantai yang menampilkan kemewahan foyer yang luas, gym, kemudahan konferensi dan bak renang tanpa batasan sepanjang 25 meter di puncak gunung.

\\\"Ini ialah masa yang menarik bagi kami, Crown Group memprediksikan pertumbuhan yang besar lengan berkuasa dan berkelanjutan berdasarkan prinsip-prinsip yang solid. Sekali lagi kami telah pertanda kemampuan kami yang luar biasa untuk menyampaikan apartemen berkualitas tinggi secara cepat ke pasar dengan harga yang menarik,\\\" jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura