Orang RI Dibidik Jadi Pembeli Apartemen Mewah di Sydney Rp 35 Miliar

Orang RI Dibidik Makara Pembeli Apartemen Mewah di Sydney Rp 35 MiliarFoto: dok.detikFinance

Jakarta - Setelah sukses melaksanakan penjualan apartemen Rp 1 triliun di Sydney, Australia, Crown Group kembali meluncurkan apartemen premium di Sydney berjulukan Skye by Crown.

Acara peluncuran apartmen ini akan dilakukan secara khusus di Grand Hyatt Ballroom Jakarta pada 30 Juni 2013, bersamaan dengan pembukaan resmi Crown Group Indonesia dan menunjuk Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia Michael Ginarto. Peluncuran apartemen dilakukan di Indonesia alasannya yakni Crown membidik orang Indonesia sebagai pembelinya.

Skye by Crown sendiri telah diluncurkan 15 Juni lalu di Sydney, Australia dengan total penjualan lebih dari Rp 1 triliun pada hari itu. Sedangkan pembeli Indonesia akan menerima kanal langsung untuk memilih apartemen premium Skye by Crown yang hanya tersedia kalau melaksanakan transaksi di Indonesia.

\\\"Dengan seruan yang sangat berpengaruh dari Indonesia, saya bersemangat untuk melaksanakan perjalanan ke Jakarta dengan tim kami untuk secara pribadi meluncurkan proyek kelas dunia ini, kami telah menyiapkan beberapa unit apartemen khusus untuk peluncuran Skye by Crown di Indonesia,\\\" kata CEO Crown Group Iwan Sunito di program pers conference, Kamis (20\/6\/2013).

Harganya yang dibanderol untuk sebuab properti mewah ini berkisar di harga Rp 5-35 miliar per unit. \\\"Per square meter (meter persegi) itu dari 11 ribu dolar Australia hingga 25 ribu dolar Australia per meter persegi,\\\" lanjutnya.

Dikatakan Iwan, investor atau konsumen dari Indonesia yakni investor yang cerdas dalam mencari hunian. Dia sendiri menargetkan pihaknya mampu melaksanakan penjualan lebih dari Rp 1 triliun oleh pembeli Indonesia dalam 3 tahun ke depan.

\\\"Warga Indonesia yakni salah satu investor paling cerdas di dunia. Mereka ingin membeli di kawasan yang lengkap dan menguntungkan, mereka dengan terperinci melihat peluang investasi yang luar biasa yang ditawarkan apartemen Crown Group,\\\" katanya.

Proyek senilai Rp 2,25 triliun ini didesain oleh arsitek dunia, Koichi Takada dan akan menampilkan 232 unit apartemen dengan 20 lantai yang menampilkan foyer yang luas, gym, akomodasi konferensi, dan bak renang tanpa batasan sepanjang 25 meter di puncak gedung. Apartemen yang tersedia untuk dijual di Indonesia terdiri dari tipe studio hingga griya tawang.

Skye terletak di North Sydney yang lokasinya 5 km dari sentra kota Sydney.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura