Perumnas Jual Apartemen Hingga Rp 260 Juta/Unit di Mal Metropolitan Bekasi

Perumnas Jual Apartemen Hingga Rp 260 Juta/Unit di Mal Metropolitan Bekasi

Jakarta - Perum Perumnas (Persero) dan PT Triputra Multi Graha Pertiwi patungan membuat apartemen sederhana Grand Center Point di kota Bekasi Jawa Barat. Keduanya membuat 2 tower gres di atas lahan seluas 1,3 hektar erat tempat Mal Metropolitan Bekasi.

Tower C dan D dibangun 952 unit yang terdiri dari 448 unit hunian di Tower C dan 504 hunian di Tower D sekitar 70% sudah terjual. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 180 juta hingga Rp 260 juta per unit.

\\\"Harga setiap unitnya kita jual mulai Rp 180 juta hingga Rp 260 juta tergantung luasannya. Misalnya 1 bedroom itu Rp 180 juta, 2 bedroom Rp 220 juta dan 3 bedroom Rp 260 juta,\\\" ungkap Direktur Utama Perum Perumnas Himawan Arief Sugoto dikala membuka topping off grand Center Point Bekasi Jawa Barat, Rabu (19\/6\/2013).

Ia juga mengungkapkan alasan mengapa memilih membangun rusunami ketimbang landed house. Menurutnya rusunami yang dikala dibangun dapat menampung 5.600 orang jauh lebih besar bila dibandingkan landed house.

\\\"Kalau landed house hanya 200 hunian saja yang dapat dibangun. Nah jikalau bangunan vertical house (rusunami) ada 1.882 unit hunian yang kita ciptakan dan dapat menampung hingga 5.600 jiwa,\\\" katanya.

Arief juga mengungkapkan, Perumnas harus merogoh kocek sebesar Rp 26 miliar untuk membangun satu tower rusunami Grand Center Point. Perumnas juga menyediakan beberapa kemudahan pendukung ibarat lift, bak renang dan kemudahan olahraga.

\\\"Kita juga sediakan kemudahan olahraga di sini, ada lift juga dan ada bak renang. Kita sediakan untuk kenyamanan para penghuni di sini,\\\" tutur Himawan.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura