10 Tanda-tanda Anda Termasuk Orang Super Kaya, Apa Saja?

10 Tanda-tanda Anda Termasuk Orang Super Kaya, Apa Saja?

Jakarta - Meski ekonomi dunia sedang bergejolak, namun jumlah orang kaya di dunia terus bertambah. Tak hanya di negara maju, tapi juga di negara berkembang menyerupai di benua Asia.

Kalau Anda termasuk orang kaya dan bertanya-tanya, kapan aku mampu masuk golongan super kaya? Mungkin Anda mampu mulai melihat tanda-tanda di bawah ini, menyerupai dikutip dari CNBC, Rabu (25\/9\/2013).

10. Anda punya kamar mandi mewah...<\ strong=""> untuk peliharaan Anda.

9. Rumah mewah Anda punya garasi yang luas...<\ strong=""> mampu memuat 24 kendaraan beroda empat yang isinya rata-rata Ferrari dan Bentley.

8. Pada waktu luang Anda berecana membangun sesuatu...<\ strong=""> berupa replika kapal Titanic skala satu banding satu.

7. Semua kusen, pegangan pintu dan jendela di rumah Anda dilapisi cat...<\ strong=""> emas 18 karat dengan berpola daun emas.

6. Saat final zaman datang Anda mampu tenang-tenang saja...<\ strong=""> alasannya yakni punya bunker senilai Rp 30 miliar yang dilengkapi bak renang, ruang permainan, sangkar binatang peliharaan untuk menghabiskan waktu menunggu final zaman selesai.

5. Anda punya koleksi benda seni bernilai tinggi...<\ strong=""> di museum eksklusif dalam sebuah apartemen di kawasan elit Upper West Side, New York.

4. Anda gemar mendengarkan konser live <\ em="">pianis ternama Lola Astanova... <\ strong="">di ruang keluarga rumah Anda. Atau mengundang seluruh anggota London Philharmonic untuk menjadi penghibur ketika program pertemuan keluarga di rumah.

3. Karpet di kamar tidur Anda berbeda dengan orang lain...<\ strong=""> alasannya yakni sudah diberi hak cipta sehingga akan ada duduk perkara hukum kalau seseorang mencoba menirunya.

2. Dekorasi pesta Anda selalu unik...<\ strong=""> menyerupai tema \\\"hutan terbalik\\\" dengan cara menggantung aneka tanaman di langit-langit rumah.

1. Anda setiap hari pergi kerja mengendarai mobil...<\ strong=""> Lamborghini berlapis emas.

Semua tanda-tanda tersebut bukan mengada-ngada alasannya yakni diambil dari kehidupan positif orang-orang super kaya di seluruh dunia. Kegiatan orang kaya yang cukup mencengangkan itu disiarkan CNBC melalui program \\\'Secret Lives of the Super Rich\\\'.

Jadi, apakah Anda sudah masuk dalam daftar ini?

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura