60 Unit Apartemen Miliaran Rupiah di Australia Ludes Dalam 2 Jam

60 Unit Apartemen Miliaran Rupiah di Australia Ludes Dalam 2 JamFoto: Proyek Apartemen (dok.detikFinance)

Jakarta - Perusahaan pengembang properti Australia yakni Crown Group menjual 60 unit apartemen mewah di Sydney, Australia dengan harga sampai ratusan ribu dolar Australia atau miliaran rupiah. Apartemen ini ludes dalam 2 jam.

\\\"Penawaran 60 unit di Sydney sudah sold out. Makara 100% diborong orang Sydney dalam waktu 2 jam habis terjual. Untuk di sini (Indonesia) kami akan tawarkan sekitar 40 unit, kita yakin mampu terjual,\\\" ujar Crown Indonesia Country Director of Sales and Marketing Michael Ginarto ketika jumpa pers di Hong Kong Cafe, Sarinah, Jakarta, Kamis (5\/9\/2013).

Mulai 28 September 2013, Crown yang dimiliki pengusaha Iwan Sunito asal Indonesia, akan memasarkan 40 unit apartemen berjulukan Viva Apartement di atas mal Top Ryde City Living Sydney, dengan luas 3,5 hektar.

Apartemen ini dibangun dengan biaya investasi sampai AUD 130 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Ada 166 unit apartemen yang dijual, mulai tipe 1 kamar tidur seluas 70 meter persegi dengan harga AUD 600 ribu atau Rp 6 miliar, sampai tipe 2 kamar tidur seluas 85-90 meter persegi dengan harga AUD 800 ribu atau Rp 8 miliar.

\\\"Kita akan luncurkan 28 September di Hotel Grand Hyatt sebab di Jakarta seruan sangat tinggi. Secara total investasinya AUD 650 juta, kita ada 7 tower, tapi jikalau khusus untuk Viva Apartement investasinya AUD 130 juta,\\\" kata Michael.

Crown menargetkan mampu meraup sampai AUD 10 juta-AUD 20 juta dari penjualan tersebut di Indonesia. Michael menambahkan, apartemen ini mengusung konsep nuansa resort bintang empat dan lima dengan akomodasi lengkap ibarat bioskop, music room, ruang olah raga dan bak renang yang khusus didesain untuk menunjang gaya hidup para penghuninya.

\\\"Ini apartemen sangat strategis sebab ada di tengah kota Sydney, 15 menit menuju sentra kota,\\\" kata Michael.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura