Biduan Cantik Jual Istana Rp 1 Triliun

Biduan Cantik Jual Istana Rp 1 Triliun

Jakarta - Biduan indah Celine Dion berencana menjual dua rumah mewahnya dengan total nilai lebih dari US$ 100 juta (Rp 1 triliun). Dua rumahnya ini terletak di Amerika Serikat (AS).

Rumah pertama yang hendak dia jual berada di Pulai Jupiter, Florida, senilai US$ 72 juta (Rp 720 miliar) menjadikannya rumah termahal di negara bab AS tersebut. Tempat tinggal yang berdiri di atas tanah seluas 5,7 hektar itu menyerupai mirip resor.

Pasalnya, tak hanya satu rumah mewah saja, tapi juga ada beberapa bangunan lainnya yang tersebar di tanah yang cukup luas tersebut.

Dion juga berniat melepas rumah beserta pulau pribadinya di bersahabat Montreal. Makelar penjualan rumah tersebut, Joseph Montanaro, enggan menyebutkan nilai penjualan rumah tersebut, namun berdasarkan harga di pasar mencapai US$ 28.2 juta (Rp 282 miliar).

Jadi kenapa dua rumah ini dijual? Montanaro mengatakan dikala ini Dion lebih banyak menghabiskan waktu di Las Vegas dan jarang pergi ke pesisir timur AS lagi. Bahkan dalam dua tahun terakhir ini dia gres satu kali mengunjungi rumahnya yang di Montreal tersebut.

Sebelum menetap di Las Vegas, Dion tinggal cukup lama di Florida. \\\"Tapi sekarang dia jarang sekali ke Florida,\\\" kata Montanaro dikutip dari CNBC, Rabu (4\/9\/2013).

Dion sendiri sudah mendapat kontrak untuk manggung di Las vegas sampa 2019. Jika dua rumah itu terjual, Dion masih tetap punya banyak properti, tak hanya di AS tapi juga di negara lain.

Rumah Dion yang di Florida sangatlah mewah kolam istana. Rumah bergaya putih itu punya ruangan kebugaran, bioskop mini, dapur khusus koki langsung dan ruangan bawah tanah yang lapang.

Ada satu ruangan besar yang berfungsi sebagai lemari Dion untuk menyimpan koleksi bajunya yang bejibun. Bahkan ada rak sepatu yang mampu berputar menyerupai kincir ria untuk memudahkan Dion menyimpan koleksinya.

Selain itu, di bab belakang rumah ini ada pantai langsung seluas 120 meter yang dilengkapi lima paviliun terhubung dengan rumah utama. Ada delapan kamar tidur di rumah ini termasuk kamar tamu, lapangan tenis, lapangan golf mini, dan kolam renang.

Tak hanya satu, tapi tiga kolam renang ada di rumahnya Dion ini, salah satunya dilengkapi dengan water park lengkap dengan aneka seluncuran. Taman bermain air ini sengaja dibikin Dion semoga anak-anaknya tidak pergi ke taman air umum alasannya takut diculik atau dirampok.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura