Ini Rumah Lapis Emas 18 Karat Dijual Rp 490 Miliar, Berminat Beli?

Ini Rumah Lapis Emas 18 Karat Dijual Rp 490 Miliar, Berminat Beli?

Jakarta - Kelakuan orang kaya memang suka tidak masuk akal. Saking si pemiliknya ingin terlihat bergaya mewah, rumahnya pun dilapisi oleh cat emas 18 karat.

Rumah bersejarah ini terletak di Alpine, New Jersey, Amerika Serikat (AS). Rumah ini sudah beberapa kali ganti pemilik yang rata-rata yaitu musisi R&B dan hip-hop ibarat Stevie Wonder, Sean Combs (P-Diddy) sampai Lil\\\' Kim.

Rumah bergaya kuno ini juga pernah dipakai untuk pesta tunangan pendiri Napster dan mantan bos Facebook Sean Parker.

Rumah seharga US$ 49 juta (Rp 490 miliar) ini berada di atas tanah seluas 63 hektar dengan luas bangunan 2.780 meter persegi. Rumah tersebut punya 11 kamar tidur, 19 kamar mandi, bioskop mini, grand ballroom berlapis emas 18 karat.

Selain itu, ada juga kafe yang pintunya menghadap eksklusif ke lapangan basket di halaman belakang. Dapur rumah ini juga berisi peralatan masak yang mewah, ibarat oven seharga Rp 750 juta, ruangan berpendingin dan pembersih lantai paling canggih.

\\\"Jadi ada sistem penyedot di bawah lantai yang tugasnya menyedot bubuk dan kotoran di dapur secara otomatis,\\\" kata Sherry Zimmer dari Preferred International Realty sebagai pihak penjual rumah ini, ibarat dikutip dari CNBC, Senin (23\/9\/2013)

Rumah mewah tidak lengkap tanpa kolam renang. Tapi, kolam renang yang ada di halaman rumah ini tidak sama ibarat kolam biasa sebab airnya asin kolam air laut. Jika ingin berendam di air biasa, Anda mampu melompat ke Jacuzzi yang ada di bersahabat kolam renang.

Untuk persoalan keamanan, rumah ini tidak tanggung-tanggung dilengkapi dengan 29 kamera pengawas yang mampu diakses si pemilik dari seluruh penjuru dunia. Ada juga lemari besi yang lantainya dipasangi alarm. Biaya tahunan rumah ini secara keseluruhan mencapai Rp 3 miliar.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura