Mengintip Properti Mewah Atlet Basket Internasional LeBron James

Mengintip Properti Mewah Atlet Basket Internasional LeBron James

Jakarta - Kehidupan mewah dan bergelimang harta menjadi sebuah hal lumrah bagi atlet internasional. Seperti pemain basket tersohor dari Amerika Serikat, LeBron James yang membeli sebuah istana mewah di pantai.

Bintang basket yang kini membela klub Miami Heat ini menemukan sebuah daerah spektakuler di depan pantai Miami. Tak tanggung-tanggung, LeBron membelinya dengan harga US$ 11,3 juta atau setara Rp 123 miliar. Itu merupakan hal yang lumrah bagi kebanyakan bintang basket di negeri Paman Sam itu.

Dikutip dari AsiaOne<\ em="">, Minggu (29\/9\/2013) rumah mewah tersebut bangun di atas lahan seluas 1.131 meter persegi. Sebuah distributor properti melaporkan bahwa istana tersebut memiliki 6 kamar tidur yang luas dan mewah, dan dilengkapi 8,5 kamar mandi. Istana ini dipercaya mampu menampung 2 kapal pesiar berukuran 60 kaki.

Cukup untuk seorang bintang menyerupai LeBron, ia juga memiliki bak renang beling dengan ornamen bebatuan dilengkapi dngan gerojokan buatan, tampak pribadi dan mewah. Di lantai dua, LeBron mampu menikmati sunset setiap hari di balkonnya yang punya pemandanan langsung ke pantai.

Area luar memiliki luas mencapai 4.500 kaki persegi, dan seluruh kompleks ini dilengkapi oleh sistem keamanan yang berteknologi tinggi.

Ini bukan kali pertama LeBron membeli rumah dengan harga yang mencengangkan. Dia juga pernah diberitakan membeli sebuah rumah mewah seharga puluhan miliar rupiah.


Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura