Sambut KTT APEC, BUMN Perhotelan Bangun Hotel Bintang 5 Bergaya Desa di Bali

Sambut KTT APEC, BUMN Perhotelan Bangun Hotel Bintang 5 Bergaya Desa di Baliilustrasi

Jakarta - BUMN pengelola perhotelan, PT Hotel Indonesia Natour (HIN) membangun hotel bintang 5 bergaya perkampungan Bali di daerah Nusa Dua, Bali. Hotel mewah ini berjulukan Hotel Inaya Putri Bali, hotel ini nantinya bakal digunakan untuk mendukung penginapan para delegasi KTT APEC.

Direktur Utama HIN Intan Adams Katoppo menjelaskan hotel ini merupakan hasil renovasi dan perombakan hotel Inna Putri Bali.

\\\"Inaya Putri bali di Nusa Dua akan berpartisipasi di APEC. Dibuka semenjak 29 September. Ini bintang 5, dahulu namanya Inna Putri Bali sekarang sudah berubah total konsep hotelnya yakni desa di Bali,\\\" ucap Intan kepada detikFinance, Jumat (20\/9\/2013).

Hotel yang masih proses pengembangan ini, tahap awal akan dibuka sebanyak 55 kamar untuk mendukung KTT APEC. Hotel ini juga disiapkan untuk mendukung program berskala dunia menyerupai WTO yang digelar Desember mendatang.

\\\"Selain untuk APEC, Inaya Putri Bali juga akan berpartisipasi untuk program WTO bulan Desember besok dan diperlukan grand opening akan dilakukan pada bulan April 2014,\\\" jelasnya.

Jika sudah rampung seluruhnya, hotel ini akan memiliki 460 kamar, dibagi dalam 7 kluster dengan konsep berbeda dan unik bergaya Bali. Setiap kluster terbagi dalam 60 kamar hotel.

\\\"Setiap kluster berbeda beda interiornya sesuai dengan abjad putri putri Bali, menyerupai dewi sri cluster bernuansa alami, parwati dewi kesucian, bernuansa putih, shinta dewi penuh kasih dan cinta bernuansa merah amor. Di setiap kluster, kamar dilantai 1 memiliki kolam renang lagoon semua,\\\" jelasnya

Selain berkonsep kluster, pada hotel Inaya putri Bali ini juga siap dilengkapi 25 unit villa dan dilengkapi kolam renang eksklusif bernuasan sungai.

Comments

Popular posts from this blog

Bos Properti Berdarah RI Ini Kembali Jual Proyek Apartemen Mewah Rp 2 T di Sydney

Dalam 2 Jam, 98 Unit Rumah Rp 900 Juta di Serpong Ludes

Gandeng Airport Terbaik Dunia, AP I Ingin Bandaranya Sekelas Singapura